Minggu, 02 Februari 2020

Plakat Wisuda Paud dan Kelulusan TK SD SMP SMA

Tahun ajaran baru?
Sudah siapkan keperluan untuk akhir tahun ajaran?
Sudah siapkan kenang-kenangan untuk perpisahan siswa siswi Anda?
 
Untuk sekolah / lembaga pendidikan sudah pasti pergantian tahun ajaran merupakan moment yang berkesan bagi sekolah maupun siswa. Untuk setiap siswa kelulusan merupakan saat yang ditunggu untuk mereka, agar bisa melanjutkan ke sekolah lain maupun jenjang pendidikan yang lebih tinggi. 

Untuk itu sudah pasti momen tersebut harus diabadikan dengan berbagai kenang-kenangan yang dapat disimpan dan tahan lama. Salah satu  item yang bisa diberikan kepada mereka yaitu umumnya dalam bentuk plakat dan medali.

Agar bertahan lama, kenang-kenangan tersebut khususnya plakat dan medali harus di cetak dalam media yang tahan lama dan tidak mudah luntur. Oleh karena itu kami memberikan solusi kepada Anda yaitu pembuatan plakat dan medali perpisahan / kelulusan berbahan akrilik untuk siswa siswi Anda. 

Plakat dan medali yang kami tawarkan bisa menggunakan desain Anda sendiri. Kalaupun Anda belum memiliki desain kami siap membuatkan desain untuk Anda. 
Plakat dan medali yang kami buat berbahan akrilik 
Ukuran standar yang kami buat yaitu 
Plakat Wisuda :  14 x 18 cm tebal 4mm 
Harga 80rb (lebih banyak lebih murah)
Medali ukuran diameter 6.5 cm tebal 3mm 
Harga 10rb (lebih banyak lebih murah)

 Kedua produk diatas bisa Anda pesan melalui 
089696888212


Selain plakat wisuda / kelulusan dan medali akrilik kami juga melayani pembuatan ID card untuk keperluan cetak ID card NISN siswa. harga mulai dari 5000 an (lebih banyak lebih murah)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar