Senin, 03 Februari 2020

Medali Wisuda Kelulusan Paud TK SD SMP SMK kuliah Bahan Akrilik dan Kuningan

Tahun ajaran baru segera dimulai
Saatnya kenaikan kelas maupun kelulusan
Sudah siapkan kenang-kenangan terbaik untuk para siswa?

Untuk sekolah Anda yang sedang menghadapi tahun ajaran baru maupun kenaikan kelas, sudah pasti Anda ingin memberikan kenang-kenangan terbaik untuk siswa-siswi Anda. Salah satu kenang-kenangan yang paling sering digunakan yaitu medali. Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan medali jangan sungkan hubungi kami. Kami melayani pembuatan medali wisuda kelulusan untuk Paud, TK, SD, SMP SMK hingga untuk Mahasiswa. Berbahan akrilik maupun kuningan. Dengan kualitas cetak yang tahan lama tidak mudah luntur. Selain menggunakan bahan akrilik kami juga melayani pembuatan medali berbahan kuningan.

Selain untuk kelulusan kami juga melayani pembuatan medali lomba, medali olahraga, medali kejuaraan. Medali merupakan salah satu benda wajib dalam setiap event maupun perlombaan olahraga. Hal ini karena medali merupakan salah satu bentuk apresiasi tertinggi atas prestasi para atlet olahraga. Anda bisa melihat sendiri di berbagai ajang olahraga mulai dari nasional hingga internasional selalu memberikan medali kepada para atlet yang menjadi juara.
Jika Anda kerap menjadi panitia penyelenggara event olahraga, tentunya sangat membutuhkan medali sebagai hadiahnya selain tentunya trophy olahraga. Nah, untuk memudahkan Anda, kami menyediakan layanan jual medali olahraga murah. Sehingga Anda tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari tempat pembuatan medali.

Untuk pemesanan medali Anda bisa melakukan pemesanan  ke nomor CS kami 
089696888212

Untuk medali akrilik  kami jual dengan harga mulai dari 9000an
dan untuk medali kuningan kami jual mulai dari harga 30.000an

Harga tersebut sudah termasuk tali, jadi tinggal pakai.

Untuk pemesanan silahkan kirim desain Anda ke email kami di jasabang.id@gmail.com

 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar