Sabtu, 01 November 2014

Papan petunjuk Papan peringatan Akrilik

Papan peringatan akrilik adalah papan yang terbuat dari bahan akrilik dan digunakan untuk menampilkan peringatan atau informasi. Papan peringatan akrilik dapat dibuat dengan ukuran, warna, dan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Papan peringatan akrilik biasanya dapat ditempatkan di lokasi yang mudah terlihat dan memiliki desain yang menarik sehingga mudah dilihat oleh orang yang melihatnya. Papan peringatan akrilik juga tahan terhadap cuaca dan lingkungan yang ekstrem, sehingga dapat digunakan di berbagai lokasi dan situasi.

Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda dapat memastikan bahwa Anda akan memperoleh papan peringatan akrilik yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Papan peringatan akrilik dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti peringatan kebakaran, peringatan lingkungan, atau peringatan keselamatan.

Sebagai pelengkap display perusahaan Anda untuk kebutuhan petunjuk arah, papan peringatan, papan display. Dengan harga yang relatif lebih murah, Ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Ukuran standar 30x21
Harga Rp. 30.000
(Harga bisa disesuaikan dengan ukuran desain Anda)


Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami di :



089696888212

Souvenir Acrylic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar