Rabu, 29 Oktober 2014

Jasa Grafir Laser Akrilik

Jasa Grafir Laser Akrilik adalah jasa yang menawarkan layanan pengengrafan laser pada bahan akrilik. Grafir laser adalah proses pemotongan dan pembuatan desain pada bahan akrilik dengan menggunakan laser.

Dengan menggunakan laser, hasil dari grafir akrilik akan sangat presisi dan tepat. Grafir laser juga dapat digunakan untuk membuat desain yang kompleks dan detail, sehingga bahan akrilik yang dihasilkan akan memiliki tampilan yang elegan dan berkualitas.

 

Berikut adalah beberapa produk yang dapat dibuat dengan proses grafir akrilik:

  1. Trofi dan Medali: Trofi dan medali akrilik dapat dibuat dengan grafir laser untuk menambahkan detail dan desain yang indah pada trofi dan medali tersebut.

  2. Kartu Nama dan Plakat: Kartu nama dan plakat akrilik dapat dibuat dengan grafir laser untuk menambahkan desain dan teks pada produk tersebut.

  3. Jam Dinding: Jam dinding akrilik dapat dibuat dengan grafir laser untuk menambahkan desain dan logo pada jam tersebut.

  4. Blok Akrilik: Blok akrilik dapat dibuat dengan grafir laser untuk menambahkan desain dan teks pada blok tersebut.

  5. Gantungan Kunci: Gantungan kunci akrilik dapat dibuat dengan grafir laser untuk menambahkan desain dan logo pada gantungan kunci tersebut.

  6. Kotak Tisu: Kotak tisu akrilik dapat dibuat dengan grafir laser untuk menambahkan desain dan logo pada kotak tisu tersebut.

  7. Souvenir: Souvenir akrilik dapat dibuat dengan grafir laser untuk menambahkan desain dan logo pada souvenir tersebut.

Terima pesanan untuk pembuatan Grafir Acrylic dengan laser.

Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami di :


  089696888212
Souvenir Acrylic
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar